Kamis, 19 September 2013

Liga Champions : Barcelona Unggul 4 - 0 Lawan Ajax Amsterdam

Messi Lakukan Hattrick Lawan Ajax Amsterdam

Lionel Messi
Lionel Messi 
BARCELONA---Lionel Messi menjadi pemain kedua dalam Liga Champions yang menciptakan gol terbanyak setelah menciptakan trigol ke-27 saat Barcelona menghantam Ajax 4-0 di Nou Camp Kamis pagi ini. Empat kali Pemain Terbaik Dunia itu kini mengoleksi 62 gol Liga Champions manakala Barca menang dalam pertandingan pertama kalinya melawan Ajax.
Messi membuka gol pada menit 22 lewat tendangan bebas yang sensasional dan menggandakannya pada 10 menit babak kedua lewat tendangan kaki kirinya yang khas. Gerard Pique lalu menambahkannya menjadi tiga gol setelah menerima umpan silang Neymar, sebelum kemudian Messi mencetak gol ketiganya 15 menit sebelum bubaran.
Dalam pertandingan perdananya dalam Liga Champions, bos Barca Gerardo Martino menurunkan Neymar dalam debut Champions-nya, sedangkan Xavi dibangkucadangkan demi memberi Cesc Fabregas kembali ke lapangan tengah. Kendati tak terlalu mengancam Barca, Ajax sempat merepotkan Barca pada 20 menit babak pertama yang ditandai oleh upaya Neymar yang dengan mudah diantisipasi Vermeer.
Kerja bagus Ajax berakhir ketika Lerin Duarte melakukan pelanggaran tidak perlu terhadap Messi sehingga dihadiahi tendangan bebas yang dengan sempurna dituntaskan Messi menjadi gol.

Sumber : Antara

Tidak ada komentar: