Senin, 14 Oktober 2013

Evan Dimas: Terimakasih Warga Indonesia



JAKARTA -- Evan Dimas Darmono berhasil menjalankan tugasnya dengan baik saat tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 berhasil melumat Korea Selatan U-19 dengan skor 3-2, Sabtu (12/10) di Jakarta. Tak hanya mampu mengatur serangan tim Garuda Jaya, Evan mampu menciptakan tiga gol pada laga tersebut.
Evan Dimas pun lantas bersyukur atas kemanangan ini. "Syukur Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada teman-teman jurnalis, seluruh masyarakat Indonesia serta coach Indra yang selalu mendukung dan memberi semangat," papar Evan usai pertandingan.
Semenjak awal optimisme telah dimiliki Evan beserta punggawa Garuda Jaya lainnya. Menurut Evan tak ada yang tak mungkin untuk dikalahkan. "Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan," papar Evan.
Hasil ini lantas membawa Indonesia ke piala Asia U-19 di Myanmar 2014. Untuk menghadapi laga tersebut, tak lupa Evan meminta doa seluruh masyarakat Indonesia. "Kita minta doanya untuk Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan. Perjalan masih panjang masih banyak yang harus kita benahi," pungkasnya.

Sumber : Republika

Tidak ada komentar: