Senin, 21 Maret 2011

Kabupaten Kerinci-Jambi yang menakjubkan

Kerinci adalah salah satu Kabupaten yang terletak di Propinsi Jambi.
Danau Kerinci
Kabupaten Kerinci terkenal dengan wisata alamnya yang sangat menakjubkan,
wisata alam yang terdapat di Kerinci antara lain Danau Kerinci, Danau Gunung Tujuh, Kebun teh Kayu Aro, Gunung Kerinci (tertinggi di Sumatera), Air Terjun, Pemandian air panas, dan masih banyak lagi wisata alam lainnya. selain itu pemandangan alamnya itu, dengan bentangan sawah yang luas serta perbukitan yang hijau membuat kita betah dan tenang berwisata disana.
Akses ke Kabupaten Kerinci juga sangat mudah. karena berbatasan langsung dengan dua Propinsi, yaitu Propinsi Sumatera Barat dan Propinsi Bengkulu. Akses jalan dari Propinsi Sumatera Barat (Padang) bisa kita tempuh dengan melewati kabupaten solok selatan dengan waktu yang relatif singkat. Sedangkan dari Kota Bengkulu kita bisa lewat muko-muko dengan waktu tempuh sekitar 2 jam. Kabupaten Kerinci juga telah memiliki Bandara, dengan dukungan pesawat Riau Air Lines (RAL) yang melayani rute Kerinci-Jambi-Pekanbaru (PP)  menjadikan akses ke kabupaten ini menjadi lebih cepat,murah dan mudah.
Gunung Kerinci
Masyarakatnya yang ramah dan iklim yang sejuk menjadikan Kabupaten Kerinci adalah suatu tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar: